RSS

Kangen {}

PKL (Praktik Kerja Lapangan) adalah masa masa paling seru, begitupun yang aku alami bersama teman dekat saya, Sofy, mas Eko dan Rizqi. Kerjaan kita kalo lagi nganggur ya cuman blogging doang, paling sama fban, tapi sama Pak Hendra di blokir, aku masih inget banget itu, kekoplakan kita di ruang server pura2 rapat, bahkan disitu ada perbuatan hina kita semua, :D masih ingatkah kalian semua? :')



Ini web kita bersama sobat http://seriseri.ueuo.com/  . Aku sangat merindukan masa2 itu, Pak Arif yang setia menjadi pembimbing kita :) Bu Ratna yang selau baik hati mengingatkankita untuk tidak lupa makan :D Pak Hendra yang lucu, inget ga? Playlist seharian cuman 2 lagu, kau ingat itu? Lagu seventeen "jaga slalu hatimu: dan lagu opick n Amanda :D

Dan bahkan saat di server, bisa bisanya aku masuk kardus PCServer dan kalian menutupiku dengan plastik lalu aku seperti orang mati yang ada di dalam peti :D kalian ingat itu, tapi aku sangat sangat merindukannya, kita belajar fotografi, kita kalo hari jumat jajan mie ayam dan masuk telat terus kalo jumat :D kita sering jalan2, masuk panel, panjat2 kursi dan mainan HT *Handy Talky* dan masih banyak lagi kekonyolan kita,. Semoga memori itu takkan terhapus dari ingatan kita semua, sungguh benar sobatku bilang, STM itu luar biasa http://ahihihihi.blogspot.com/2012/11/stm-itu-luar-biasa.html 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments: